Kata Kata Bijak Cinta Bucin

Kata Kata Bijak Cinta Bucin

Cinta adalah kekuatan alam. Betapapun kita ingin, kita tidak bisa memerintahkan, menuntut, atau mengambil cinta, seperti kita tidak bisa memerintah bulan dan bintang-bintang dan angin dan hujan untuk datang dan pergi sesuai dengan keinginan kita.

Kita mungkin memiliki kemampuan terbatas untuk mengubah cuaca, tetapi kita melakukannya dengan risiko mengganggu keseimbangan ekologis yang tidak sepenuhnya kita pahami. Demikian pula, kita dapat menggoda rayuan atau berpacaran, tetapi hasilnya lebih cenderung menjadi kegilaan, atau dua ilusi menari bersama, daripada cinta.

Cinta itu lebih besar dari kamu. Anda dapat mengundang cinta, tetapi Anda tidak dapat menentukan bagaimana, kapan, dan di mana cinta mengekspresikan dirinya.

Anda dapat memilih untuk menyerah pada cinta atau tidak, tetapi pada akhirnya, cinta menyerang seperti kilat: tidak dapat diprediksi dan tidak dapat dibantah. Anda bahkan dapat menemukan diri Anda mencintai orang yang tidak Anda sukai sama sekali.

Cinta tidak datang dengan syarat, ketentuan, tambahan, atau kode. Seperti matahari, cinta terpancar secara independen dari ketakutan dan keinginan kita.

Cinta pada dasarnya gratis. Itu tidak dapat dibeli, dijual, atau diperdagangkan. Anda tidak dapat membuat seseorang mencintaimu, Anda juga tidak bisa mencegahnya – tidak dengan uang berapa pun.

Cinta tidak bisa dipenjara, juga tidak bisa diundangkan. Cinta bukan zat, bukan komoditas, bahkan bukan sumber daya yang bisa dijual. Cinta tidak memiliki wilayah, tidak ada batas, tidak ada massa atau output energi yang dapat diukur.

Seseorang dapat membeli pasangan seks dan bahkan pasangan menikah . Pernikahan adalah masalah hukum, peraturan dan pengadilan serta hak milik.

Di masa lalu, harga pernikahan, atau mas kawin, dan di masa sekarang, tunjangan dan perjanjian pra-nikah, memperjelas bahwa pernikahan adalah semua tentang kontrak. Tapi seperti yang kita semua tahu, pernikahan, apakah diatur atau tidak, mungkin tidak ada hubungannya dengan cinta.

Stimulasi dan kepuasan seksual, baik dengan jari, mulut, benda, permainan fantasi , cambuk dan rantai, atau sekadar hubungan seksual, tentu dapat dibeli dan dijual, belum lagi digunakan untuk menjual barang-barang lainnya. Apakah seks harus dijual adalah pertanyaan lain, tetapi cinta itu sendiri tidak dapat dijual.

Seseorang dapat membeli kesetiaan, persahabatan, perhatian , dan mungkin bahkan belas kasih, tetapi cinta itu sendiri tidak dapat dibeli. Sebuah orgasme bisa dibeli, tapi cinta tidak bisa. Itu datang, atau tidak, dengan rahmat, atas kehendaknya sendiri dan dalam waktunya sendiri, tidak tunduk pada perencanaan manusia.

Cinta tidak bisa dinyalakan sebagai hadiah. Itu tidak bisa dimatikan sebagai hukuman . Hanya hal lain yang berpura-pura menjadi cinta yang dapat digunakan sebagai umpan, sebagai kail, untuk umpan dan beralih, ditiru, disindir, tetapi real deal tidak akan pernah bisa disampaikan jika tidak muncul secara bebas dari hati.

Ini tidak berarti bahwa cinta membuat perilaku yang merusak dan kasar tidak terkendali. Cinta berbicara untuk keadilan dan protes ketika bahaya sedang dilakukan. Cinta menunjukkan konsekuensi dari menyakiti diri sendiri atau orang lain.

Cinta memberi ruang bagi kemarahan , kesedihan , atau rasa sakit untuk diungkapkan dan dilepaskan. Tetapi cinta tidak mengancam untuk menahan diri jika tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Cinta tidak mengatakan, secara langsung atau tidak langsung, “Jika kamu anak nakal, Mommy tidak akan mencintaimu lagi.”

Cinta tidak mengatakan, “Gadis kecil ayah tidak melakukan itu.” Cinta tidak mengatakan, “Jika kamu ingin dicintai, kamu harus baik,” atau “Lakukan apa yang aku inginkan,” atau “Jangan pernah mencintai orang lain,” atau “Janji kamu tidak akan pernah meninggalkanku.”

Cinta peduli apa yang terjadi pada Anda, karena cinta tahu bahwa kita semua saling berhubungan. Cinta pada dasarnya berbelas kasih dan empatik . Cinta tahu bahwa “yang lain” juga diri sendiri.

Ini adalah sifat cinta sejati, dan cinta itu sendiri tidak dapat dimanipulasi atau ditahan. Cinta menghormati kedaulatan setiap jiwa. Cinta adalah hukumnya sendiri.

Berikut :

Kata Kata Bucin

Kata Kata Bijak

Kata Kata Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *