Hal Yang Tidak Boleh Terlewatkan Saat Lebaran Idul Fitri

Hal Yang Tidak Boleh Terlewatkan Saat Lebaran Idul Fitri

Lebaran idul fitri merupakan perayaan umat muslim yang dilaksanakan setelah menjalan satu bulan puasa Ramadhan. Tetapi biasanya tidak banyak juga seluruh umat agama lainnya yang ikut merayakan juga setiap hari lebaran.

Salah satunya saat lebaran adalah khas ketupat dan kue lebaran.
Lebaran idul fitri juga digunakan umat muslim untuk bersilaturahmi dan meminta maaf terdalam atas kesalahan selama satu tahun. Berikut merupakan hal yang tidak terlewatkan saat perayaan hari raya idul fitri.

Membuat Dan Memakan Kue Lebaran

Ciri khas kue lebaran sangat melekat di kehidupan umat muslim jika saat hari raya idul fitri. Makanan kue kering ini biasanya disuguhkan untuk para tamu yang berkunjung ke rumah atau bisa digunakan juga untuk hampers.

Sungkeman

Hari raya Lebaran idul fitri juga tidak boleh melewatkan hal ini, sebab sungkeman merupakan proses untuk memohon maaf kepada orang yang lebih tua maupun lebih muda. Meminta maaf tidak dibatasi dengan umur berapa.

Mengunjungi Saudara Atau Teman

Kegiatan yang tidak boleh terlewatkan juga salah satunya adalah berkunjung kerumah kerabat, tetangga, maupun teman. EF adalah tempat les Bahasa inggris yang bisa membuat kamu mempunyai teman yang sangat erat. Kamu juga bisa mengunjungi rumah teman kamu tersebut agar kedekatan kamu bisa membawa dampak yang baik.

Bagi-Bagi THR

Selain kue lebaran, THR juga kerap diberikan Ketika hari raya lebaran idul fitri. Ini merupakan hal yang biasanya paling ditunggu untuk seluruh orang yang merayakan.

Hari Lebaran idul fitri tidak akan membuat badan kamu lemas dan mudah Lelah. Berikut merupakan Tips bugar saat berpuasa adalah kamu harus menjaga pola makan kamu, perbanyak minum Ketika berbuka maupun sahur, tetap melakukan rutin olahraga, dan tidak lupa untuk menghindari kafein.

Lebaran idul fitri adalah hari yang sangat spesial untuk umat muslim, jadi kamu jangan sampai sakit dan harus tetap sehat. Kamu juga bisa mengisi waktu luang puasa Ramadhan kamu dengan belajar bersama dengan kami, EF English centers agar tidak terasa haus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *